Advertisement

Resep Bayam Goreng Bumbu Lengkap Renyah




Resep Bayam Goreng  - Bunda sedang bingung mau bikin cemilan apa ? kali ini kami akan mencoba menyajikan beberapa resep menarik membuat Resep Bayam Goreng Bumbu Lengkap Renyah, resep cemilan yang satu ini bisa menjadi pertimbangan ya sob, apalagi cara membuat nya sangatlah simple dimana bunda tidak perlu bahan yang sulit karena membuat resp kali ini terbilang sangatlah mudah palagi untuk bunda yang sedang mager banget dan malas membuat berbagai resep yang membutuhkan banyak waktu.



Bunda yang senang dengan rasa pedas juga bisa mengkombinasikan resep kali ini dengan bumbu tabur. dimana bunda bisa menaburkan bumbu tersbut di atas permukaan bayam goreng lalu mengocoknya, jangan lupa juga siapkan toples kedap udara untuk bisa menghasilkan bayam goreng yang tetap gurih, bunda yang suka memasak pastinya tidak akan kesulitan membuat resep sederhana ini.




Selain enak di jadikan cemilan gurih sebenanrnya resep dengan bahan dasar bayam bunda bisa membuat resep yang kaya akan gizi, bayam sendiri dipercaya mengandung banyak manfaat yang baik untuk tubuh kita, dimana seperti kita ketahui sayuran berwarna Hijau ini banyak mengandung manfaat yang baik untuk tubuh kita, bayam sendiri diercaya Melancarkan sistem pencernaan yang diantaranya ialah mencakup kesehatan lambung dan usus. jadi jangan ragu ya bund saat mengkonsumsi bayam.




Mengatasi masalah sembelit  yang menjadikan feses atau kotoran menjadi lebih lembut nah jadi saat bunda sembelit dan susah BAB sangat kami sarankan untuk mengkonsumsi sayuran berwarna hijau ini, bahkan bayam juga dipercaya bisa untuk mengatasi anemia, so sangat tepat untuk bunda sehabis datang bulan untuk bisa mengkonsumsi resep dengan bahan bayam, tanpa berlama-lama lagi berikut adalah Resep Bayam Goreng Bumbu Lengkap Renyah selengkapnya :






Resep Bayam Goreng
Resep Bayam Goreng



1. Resep Bayam Goreng Gurih


Bahan :

  • 1 ikat bayam, ambil daunnya,cuci bersih, sisihkan

  • 100 gram terigu

  • 2 sendok tepung beras

  • 1/2 gelas air

  • 2 bawang putih

  • 1/2 sdt lada bubuk

  • 1/2 sdt garam

  • minyak goreng


Cara Membuat Resep Bayam Goreng

  1. Setelah semua bahan siap dan 

  2. bayam di cuci sampai bersih

  3. Tumbuk bawang, lada, dan garam. 

  4. Tambahkan semua bahan

  5. Goreng sampai garing



2. Resep Bakwan Bayam Goreng



Resep Bakwan Bayam
Resep Bakwan Bayam

Bahan :



  • 200 gram tepung terigu

  • 1 sendok teh tepung beras

  • 1 sendok teh Royco ayam

  • 1 ikat bayam

  • secukupnya garam

  • secukupnya daun bawang

  • minyak untuk menggoreng


Cara Membuat Bakwan Bayam Goreng

  1. Seperti biasa seiapkan dahulu bahan-bahan yang akan digunakan

  2. Cuci bersih bayam tiriskan

  3. Campur tepung terigu,tepung beras,royco,garam,

  4. campur air secukupnya.

  5. Tambahkan daun bawang dan bayam,aduk rata

  6. Panaskan minyak,lalu goreng di api sedang

  7. Setelah matang tiriskan

  8. dan simpan didalam toples

  9. supaya tetap gurih



Demikian beberapa resep menarik aneka olaha gorengan bayam, dimana bunda bisa membuat resep menarik ini dengan mudah, dikarenakan resep kali ini cukup mudah maka sangat kami sarankan bunda untuk membuat resep kali ini dengan beberapa tips menarik, dimana bunda bisa membuatnya dengan cara yang gurih atau bisa membuat bayam goreng yang empuk dengan bahan yang kami sedikan diatas.



Resep Menarik Lainnya : Resep Pisang Coklat Gurih Keju


Namun saatu bunda akn membuat resep ini ingin yang gurih maka bunda perlu memperhatikan beberapa hal supaya nantinya masakan menjadi sangat gurih, penggunaan minyak yang banyak bisa menjadi alasan tambahan kenapa resep bayam goreng menjadi lebih enak, demikian resep singkat kami menggenai Resep Bayam Goreng Bumbu Lengkap Renyah selamat mencoba, dan jangan lupa bagian resep kali ini kepada sahabat dan teman bunda.



Posting Komentar

0 Komentar

class='back-top' title='Back to Top'/